Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Pewarta Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Wartawan dan Kepada Kaum Dhu’afa.

Medan(www.badainews.com) || Sebentar lagi, umat Islam akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah yang di rayakan umat Muslim.

Tentunya, dalam menghadapi cobaan, di bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan ini, bekal harus kita persiapkan seperti kebutuhan sehari-hari di rumah nantinya.

Semua itu rupanya sudah dipikirkan oleh Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Chairum Lubis, SH.

Sementara, Jauh-jauh hari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mencari relasi yang mau berbagi untuk diberikan kepada wartawan tergabung di Pewarta dan wartawan yang bertugas di Kota Medan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Karena niat dan tujuan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH sangat baik. maka, beberapa orang ada diberikan bantuan Paket Sembako.

Pada Hari Jum’at (17/3/2023) sekitar pukul 14.30 WIB, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH pun membagikan paket sembako kepada wartawan yang tergabung di Grup Pewarta maupun wartawan bertugas di Kota Medan.

Saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada wartawan, Ketua Pewarta berucap mohon ma’af lahir dan bathin. “Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan dan menyinggung perasaan, mohon dima’afkan”.

Hal itu terus diucapkan Pimpred Pewarta.co ketika menyerahkan Sembako kepada anggota atau wartawan hingga selesai acara.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, pembagian paket Sembako ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Sedikitnya. 150 paket dibagikan kepada anggota (wartawan) yang umumnya beragama Islam tergabung di Pewarta maupun wartawan yang bertugas di Kota Medan.

“ Sesuai dengan paket Sembako, Ada sebanyak 150 wartawan yang mendapatkan paket Sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng,” ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Selain wartawan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga membagikan Sembako kepada kaum dhu’afa.

Sementara, Ketua Chairum mengatakan, paket Sembako yang diberikan ini ada bantuan dari relasi Pewarta Polrestabes Medan, yakni : Pembina KSJ Kombes Pol Purn. Ikhwan Lubis, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Muhammad Fathir, SIK.

Selanjutnya, Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rudi Silalahi SH, MH, Kanit Reskrim Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Hardiyanto, SH, MH, Pengurus Yayasan Marga Ong Acai, pengusaha Aing dan Wapemred Pewarta.co Jefri Tanuji.

Pada kesempatan itu Pimpred Pewarta. co juga mengatakan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.S.i, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Jawari.

Disamping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. SH, SIK, M.S.i.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *