Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Menyambut Nataru, DPD PKN Sumut bersama DPC PKN Kota Medan berbagi Paket sembako

Badainews.com Medan Petisah – Menyambut datangnya Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2024 mendatang, maka pada Sabtu (23/12/2023) DPD PKN Sumut bersama DPC PKN Kota medan yang dikomandoi Louis Siagian Calon Legislatif DPRD Kota Medan dari dapil 1 (medan petisah,barat,helvet,baru) dengan nomor urut 5 berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang berada didapilnya.

Berbagi kebahagiaan yang dimaksud yakni, Caleg muda tersebut membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang berada didapilnya agar juga dapat merasakan nikmat Natal dan tahun baru. Dalam pembagian yang dilaksanakan di Kecamatan Medan Petisah tersebut, ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Louis Siagian yang juga Ketua DPD Sapma Pemuda Karya Nasional ini membagikan beras tersebut didampingi langsung oleh ketua DPC Kota medan Sutomo Tarigan dan wakil ketua Daniel Ginting bersama ketua-ketua PAC dapil 1,DPC Sapma Kota medan dan juga TS nya. Dalam pembagian paket sembako tersebut, masyarakat sangat antusias menerima bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Bung Louis Siagian yang telah membantu meringankan beban mereka dikala menyambut Nataru.agar dapat merayakannya secara sukacita. Dalam hal ini disaat pembagian tersebut, dilakukan juga pemberian kalender dan kartu nama agar masyarakat dapat membantu dirinya dalam pemilihan legislatif 14 Februari 2024 dengan mencoblos dirinya dari Partai Gerindra Dapil 1 dengan nomor urut 5. Diakhir pembagian paket sembako tersebut, masyarakat pun meminta agar dapat berswa photo dengan caleg pilihan mereka yakni Bung Louis Siagian, dan dengan senang hati pun Louis Siagian berswa photo dengan masyarakat yang ada di dapilnya tersebut.Hadir dalam acara ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian,Sekretaris Hendra Gunawan Purba,ketua harian Rendi Siagian,Ka Humas Roy Nasution dan para pengurus lainnya.

Sebagai penutup ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian didampingi penasehat Sunarto Usman,SH & ketua DPC PKN kota medan Sutomo Tarigan mengucapkan selamat natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 2024 semoga kita semua diberkahi Tuhan Yang Maha esa. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *