Berita TerbaruNasionalRagamRedaksiUncategorized

Meriahkan Hut RI Ke-79 PAC PKN Medan Perjuangan Gelar Berbagai Perlombaan

Medan, (badainews.com) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Medan Perjuangan gelar berbagai perlombaan yang bertempat di jalan rakyat no 122 Medan, Sabtu (17/8/2024).

Rangkaian acara tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar Medan Perjuangan. Acara tersebut diisi dengan berbagai perlombaan, Makan kerupuk, tarik tambang, lomba karung, balap guli, masukan paku dalam botol, joget balon, lempar tepung, ambil koin dalam semangka.

Ketua PAC PKN Medan Perjuangan Ledewijk Silalahi, S.Kom, mengatakan pihaknya sangat atensi sekali terhadap berbagai kegiatan peringatan HUT RI Ke-79 ini, karena kita harus menghargai jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan yang sedang kita nikmati dan rasakan bersama sekarang ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh teman – teman PKN dan masyarakat Medan Perjuangan yang sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan ini.

Ledewijk menambahkan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun 2024 ini yaitu “Nusantara Baru Indonesia Maju,” mari kita semangat, karena kita juga harus siap untuk berkompetisi, itulah perjuangan kita saat ini, itulah semangat kita untuk memajukan PKN. ” Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, ridho dan keberkahan bagi kita semua insan PKN,”, imbuh Ledewijk. (Frank_01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *