Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Natal Oikumene Kabupaten Asahan, Polres Asahan Siap Lakukan Pengamanan Natal

ASAHAN (www.badainews.com) – Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Asahan, siap menyambut Perayaan Natal Oikumene dan berharap pelaksanaan Natal Oikumene tersebut semoga berjalan dengan baik dan sukses. Terkait dengan Perayaan Natal Oikumene di Kabupaten Asahan, Polres Asahan siap berikan pengamanan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut disampaikannya Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, beberapa waktu lalu saat menerima audiensi Panitia Natal Oikumene Kabupaten Asahan dan Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Yatos Bugroho, beberapa waktu lalu di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Roman Smaradhana Elhaj dalam kesempatan itu mengajak Panitia Natal Oikumene Kabupaten Asahan untuk bersama-sama dengan Polres Asahan mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asahan. “Mari bersama kita bergandengan tangan menciptakan suasana kondusif dengan menjaga kerukunan antar umat beragama,” kata Roman Smaradhana Elhaj.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, saat menerima audiensi menerima audiensi Panitia Natal Oikumene Kabupaten Asahan dan Ketua Bamag Kabupaten Asahan di ruang Perjamuan Polres Asahan. (ist/rill)
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, saat menerima audiensi menerima audiensi Panitia Natal Oikumene Kabupaten Asahan dan Ketua Bamag Kabupaten Asahan di ruang Perjamuan Polres Asahan. (ist/rill)

Sambung Roman Smaradhana Elhaj, pihaknya dalam hal ini Polres Asahan dan Dai Kamtibmas Kabupaten Asahan juga akan bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan. “Polres Asahan siap melakukan pengamanan Perayaan Natal Oikumene di Kabupaten Asahan ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Oikumene Kabupaten Asahan, Polman Simarmata menyampaikan, pada tanggal 26 Desember 2022 akan dilaksanakan Gladi Resik (GR) dan tanggal 27 Desember 2022 akan dilaksanakan Natal Oikumene Kabupaten Asahan. “Panitia akan melaksanakan perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan dengan agenda yang telah kami rancang bersama Ketua Bamag,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Yatos Bugroho dalam pertemuan tersebut. Yatos Bugroho berharap, agar pelaksanaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif. “Semoga berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada halangan dan rintangan,” pungkasnya. (rill/Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *