Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Nketiah Tokcer… Arteta Saat Ini Masih Tetap Cari Penyerang Baru

LONDON (www.badainews.com) – Eddie Nketiah bikin Arsenal untuk sementara ini tak terlalu merasa kehilangan Gabriel Jesus. Namun, Mikel Arteta tetap mencari penyerang baru. Nketiah menjadi senjata Arsenal di lini depan setelah cederanya Gabriel Jesus. Gabriel Jesus diperkirakan absen setidaknya sampai Maret akibat cedera lutut saat membela Brasil di Piala Dunia 2022.

Dalam empat penampilan terakhir sejak Jesus cedera, Nketia sendiri sudah mengoleksi empat gol. Ia mencetak dua gol di Premier League, masing-masing ke gawang West Ham United dan Brighton & Hove Albion, lalu membuat dua gol ke gawang Oxford United di Piala FA. Gol-golnya memastikan laju Arsenal berlanjut. The Gunners masih memimpin Premier League dengan jarak lima poin dari Manchester City, sementara itu juga lolos ke babak keempat Piala FA.

Meski demikian, bukan berarti Arsenal bisa bersantai dan sepenuhnya mengandalkan Nketiah. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut kebutuhan merekrut pemain baru tetap mendesak karena praktis ia tak punya opsi lain untuk Nketiah.

“Masalahnya adalah kami cuma punya satu penyerang dan untuk bertahan selama beberapa bulan sampai Gabby kembali, itu enggak mudah. Tapi kami harus memaksimalkan para pemain yang kami punya saat ini. Kalau kami bisa mendapatkan tenaga baru, itu bagus,” katanya dikutip football365. (int/football365/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *