Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara Minta Polisi Jangan Ada Main Mata Dengan Kasus Tanjung Pamah

Badainews.com Medan – Buntut dari dirazianya barak narkoba di Dusun Tanjung Pamah Desa Namurube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang oleh aparat gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan pada Senin (10/04/2023) mendapat apresiasi dari Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara.

Ormas yang dipimpin oleh Heri Siswoyo ini melalui Sekretarisnya Roy Nasution langsung menyampaikan apresiasi tersebut kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan. Karena diketahui selama ini aparat tidak ada yang berani untuk melakukan penggerebekan ditempat tersebut, tetapi dengan adanya penggerebekan hari ini berarti apa yang dibicarakan dan menjadi buah bibir di Masyarakat termentahkan dengan sendirinya.

Apalagi diketahui pada penggerebekan kali ini, aparat ada mengamankan seorang dari warga etnis Tionghoa bernama Benny dan diketahui merupakan Bos besar 303 serta Narkoba selain ST yang menurut informasi diduga merupakan DPO Polda Sumut.

Untuk itu, Roy Nasution yang terkenal vokal terutama bila membahas masalah Narkoba Tanjung Pamah ini beberapa waktu lalu telah mendengar bahwa diduga ST dikelilingi oleh oknum – oknum tertentu agar usaha ilegalnya bisa aman dari aparat terutama Kepolisian yang ada di Sumut.

Bahkan menurut info yang didapat, buntut dari ditangkapnya BD 303 bernama Benny tersebut terlihat oknum – oknum berbadan tegap ingin meloby – loby kepolisian di Polrestabes Medan agar dapat membebaskan Benny dari jeratan hukum bahkan diduga bersedia bayar mahal. Untuk itu dirinya selaku Sekretaris Ormas Repelita Provinsi Sumut meminta agar aparat jangan ada yang coba melepaskan para tersangka dari jerat hukum terutama BD 303 yang bernama Benny tersebut. Sebab bila ini terjadi maka dapat menjadi preseden buruk bagi aparat kedepan yang akan dianggap hangat – hangat taik ayam untuk memberantas narkoba.

Sekali lagi, Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi penggerebekan yang dilakukan oleh aparat gabungan hari ini. Dirinya beserta rekan – rekan akan terus mengawal kasus ini hingga ke persidangan, apabila ada permainan maka bisa dipastikan jabatanlah yang akan menjadi pertaruhannya. Demikian kata Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut kepada awak media di Zein’s Cafe kawasan Teladan Medan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *