Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ormas Repelita Sumut Dukung Kapolda Sumut Tangkap Samsul Tarigan

Badainews.com Medan – Sepertinya Samsul Tarigan saat ini diberi ruang untuk tidak ditangkap, atau adanya tangan – tangan besi yang melindungi sang Ketua Besar tersebut. Hal ini diketahui dengan masih berkeliarannya sang Ketua tanpa ditangkap.

Untuk itu DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Sekretarisnya Roy Nasution meminta aparat kepolisian terutama Polda Sumut untuk serius dan tidak memberi ruang sedikit pun kepada Samsul Tarigan dan segera mencari keberadaannya.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris yang juga Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut pada Kamis (27/04/2023), melalui siaran persnya. Dirinya bahkan mendengar ada oknum – oknum yang ingin mengurus kasus Samsul Tarigan agar tidak diperpanjang.

Untuk itu dirinya mendukung kinerja Kapolda Sumut untuk terus mengejar Samsul Tarigan, dan dirinya meminta agar oknum – oknum yang coba bermain dengan kasus ini untuk tidak ikut campur. Sebab Negara tidak boleh kalah dengan preman, demikian kata Sekretaris Ormas Repelita tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *