Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pangdam I/BB : Bersyukurlah dengan Apa yang Sudah Kita Miliki

Badainews.com Sibolga – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, didampingi Asrendam, Asintel, Asops, Aslog dan Aster Kasdam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 023/KS, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (14/8/2023).

Tiba di Bandara Udara Ferdinan Lumban Tobing, Pinangsori, Pangdam I/BB dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama para Dandim dan Forkopimda Kota Sibolga serta Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selanjutnya Pangdam menuju Makorem 023/KS untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Korem 023/KS.

Ada tiga hal yang menjadi penekanan Pangdam. Yakni, rasa syukur, ucapan terima kasih dan rasa bangga.

Ucapan rasa syukur selama memimpin Kodam I/BB satu tahun lima bulan dengan baik tanpa ada permasalahan yang negatif yang mempersulit. Karena semua satuan yang ada di wilayah Kodam I/BB dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Korem 023/KS dengan segala kelebihan dan kekurangannya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik tanpa ada pelanggaran yang menonjol,” katanya.

Sebagai Pangdam, ia merasa bangga dengan satuan- satuan yang ada di wilayah Kodam I/BB yang dapat menjaga dan merawat satuan dengan baik.

Lebih lanjut mantan Wadan Pussenif itu mengingatkan kepada para Dansat untuk tidak pelit memberikan penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. “Saya juga mohon maaf kepada semua satuan yang belum saya kunjungi selama saya menjabat Pangdam I/BB,” ungkapnya.

“Saya mohon pamit kepada semua Prajurit, Persit dan PNS untuk pindah tugas sebagai Aster Kasad. Tahun 2024 sebagai tahun politik, saya mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga Netralitas TNI,” pesan Mayjen Daniel Chardin.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam didampingi Danrem dan rombongan meninjau STAN EXPO hasil kerajinan Kodim jajaran Korem 023/KS.

Di tempat yang sama, Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Pangdam yang menyempatkan waktu mengunjungi Korem 023/KS sebelum melaksanakan Sertijab di Mabesad. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *