Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pangdam I/BB Jabat Aster Kasad, Community Of Journalist Indonesia Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE M. Si akhirnya bertugas ditempat yang baru, setelah sekitar 3 Tahun menjabat sebagai Pangdam I/BB. Hal tersebut diketahui dari lampiran Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/779/VII/2023 dan dikeluarkan pada tanggal 17 Juli 2023.

Ketua Community Of Journalist Indonesia Heri Siswoyo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam I/BB Mayjen Mochammad Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Aster Kasad. Ucapan itu disampaikan oleh Sang Ketua Umum Community Of Journalist Indonesia tersebut pada Selasa (18/07/2023) di Vidha Cafe kawasan Teladan Medan. Sang Ketua yang didampingi oleh Sekretaris Umum Rahmadani, Bendahara Umum Hanter Manalu dan juga Koordinator Roy Nasution serta beberapa anggota yang saat itu sedang berbincang dengan beberapa rekan – rekan media.

Heri Siswoyo juga menyampaikan bahwa dengan bergantinya Panglima Komando Daerah Militer I/BB, semoga hubungan COJ Indonesia dengan TNI semakin erat lagi. Apalagi saat ini COJ Indonesia sudah cukup diperhitungkan di Sumatera Utara dan juga Indonesia.

Untuk itu Heri Siswoyo juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSI, sedangkan Roy Nasution selaku Koordinator Community Of Journalist Indonesia yang saat itu ikut mendampingi sang Ketua Umum mengatakan, semoga Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Mochammad Hasan, segera beradaptasi di Sumatera Utara yang memiliki 4 Wilayah Teritorial yakni Sumatera Utara, Riau, Kepri dan Sumbar. Demikian kata Koordinator yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *