Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pangdam I/Bukit Barisan Melaksanakan Kunjungan ke Yonif 136/Tuah Sakti – Batam

Badainews.com – Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan kunjungi Markas Yonif 136/Tuah Sakti didampingi oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Yudi Yulistianto, M. A., M.Sc berserta rombongan.

Sebelumnya melaksanakan kunjungannya ke Yonif 136/Tuah Sakti, Pangdam I/BB berserta rombongan mengunjungi Rumah Sakit Khusus Infeksi yang bertempat di Galang.

Setelah rombongan mengunjungi Rumah Sakit Khusus Infeksi kembali menuju ke Markas Yonif 136/Tuah Sakti dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 136/Tuah Sakti Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S.sos., M.M.A.S beserta Danki dan Perwira Staf Yonif 136/Tuah Sakti. Kamis (31/08/2023).

Kunjungan perdana Pangdam I/BB ke Yonif 136/Tuah Sakti sekalian untuk bersilaturahmi serta memberi arahan dan bertatap muka langsung dengan prajuritnya.

Selain itu, Pangdam I/BB menghimbau kepada prajurit Tuah Sakti agar memanfaatkan fasilitas latihan dan olahraga yang ada disatuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, agar selalu siap melaksanakan tugas.

“Disiplin satuan adalah mutlak diimiliki oleh masing-masing prajurit, dan jiwa korsa dalam melaksanakan tugas serta motivasi dalam pelaksanaan tugas dari satuan,” pesannya.

Setelah arahan selesai, Pangdam I/BB memberikan penghargaan kepada tiga Prajurit Tuah Sakti usai memenangi kejuaraan lomba lari tingkat nasional dan pertolongan pertama korban KKB saat penugasan di Papua kemudian dilanjutkan sesi foto bersama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *