Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Paslon Nomor Urut 2 Dolly Pasaribu – Wabup Parulian Nasution Saat Cabut Nomor Di KPU Tapsel

Tapsel(www.badainews.com) || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati (wabup).

Kemudian, acara ini dilaksanakan di Jalan Sipirok – Padang Sidimpuan, tepatnya di Desa Situmba, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Rapat ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga momen penting yang menyatukan masyarakat dalam semangat demokrasi, Senin, (23/9/2024).

Dalam acara tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati Dolly Pasaribu dan Parulian Nasution berhasil mendapatkan nomor urut 2.

Keduanya menyatakan komitmen untuk melanjutkan program-program yang telah terbukti membawa manfaat bagi masyarakat.

Dengan jargon “Lanjutkan,” Dolly Pasaribu menekankan pentingnya kesinambungan dalam pembangunan daerah, agar setiap program yang telah dilaksanakan dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Dolly Pasaribu, dalam pernyataannya, mengungkapkan, “Kami bertekad untuk meneruskan berbagai inisiatif yang telah mengubah wajah Tapanuli Selatan menjadi lebih baik.

Kami ingin memastikan bahwa setiap langkah pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.”

Pernyataan ini menggambarkan tekad pasangan calon untuk meningkatkan kualitas hidup warga Tapanuli Selatan.

Sementara, acara pengundian ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan organisasi masyarakat sipil.

Mereka antusias menyaksikan proses demokrasi yang transparan ini, yang mencerminkan komitmen KPU untuk melaksanakan pemilihan yang adil dan jujur.

Dalam suasana penuh harapan, Dolly dan Parulian menegaskan bahwa visi mereka adalah menciptakan pemerintahan yang responsif dan bersinergi dengan kebutuhan masyarakat.

Dengan nomor urut 2, mereka optimis dapat meraih kepercayaan rakyat melanjutkan program di Tapanuli Selatan.

(Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *