Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Peduli Kasih Terhadap Kesehatan Anak – anak Diperbatasan, Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan Di Kampung Kalimo Papua

Badainews.com Keerom – Peduli kasih kepada anak-anak di Papua, Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, Pos Kalimo membagikan tambahan gizi berupa susu kepada bayi yang kehilangan ibunya, bertempat di Kampung Kalimo, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian dalam keterangan tertulisnya, kamis (09/11/2023) mengatakan, hal ini merupakan salah satu bagian dari upaya personel Pos untuk membantu meningkatkan kualitas gizi kepada bayi.

“Kegiatan ini dilakukan karena kepedulian personel Pos Kalimo terhadap kebutuhan gizi anak-anak generasi muda di wilayah Kampung kalimo,dalam memasuki usia pertumbuhan, anak-anak .”ungkap Danpos”

Dan sementara dokter satgas yonif 122/TS Mengecek keadaan kesehatan masyarakat, memberikan pengobatan kepada ibu- ibu dan anak-anak di kampung kalimo.

Danpos juga memberikan susu dan perlengkapan bayi kepada salah satu keluarga bayi yang kehilangan ibu kandung nya ketika melahirkan.

Kesempatan tersebut Mama Jeny (58) salah satu masyarakat Kampung Kalimo mengucapkan terimakasih kepada prajurit TNI yang sudah memberikan bantuan berupa susu dan perlengkapan bayi dan memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat Kampung Kalimo.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak masyarakat Kampung Kalimo sangat antusias dan senang kehadiran Prajurit TNI dilingkungan masyarakat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *