Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Peduli Masa Depan Anak Bangsa, Satgas Yonif 125/SMB Bangun Rumah Pintar Si’ mbisa di Distrik Venaha

Badainews.com Mappi – Kurang memadai nya fasilitas pendidikan anak usia dini di daerah penugasan, Satgas Yonif 125/SI’MBISA melalui pos Venaha berinisiatif membangun Rumah Pintar Si’mbisa di Kampung Sahapikya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi. Kamis (20/7/2023).

Dalam rilis penerangan Satgas, Jumat (21/7/2023). Komandan Pos (Danpos) Venaha Letda Inf Abdul Rahman mengatakan, Rumah Pintar yang masih dalam proses pembangunan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam hal pendidikan.

“Pembangunan Rumah Pintar Si’mbisa ini untuk mendukung kegiatan belajar mengajar anak-anak usia dini di Kampung Sahapikya” Ujar Danpos.

“Masyarakat di Kampung Sahapikya sangat antusias dalam mendukung pembangunan Rumah Pintar Si’mbisa ini, Mereka bersama sama personel pos mencari kayu di hutan dan bahan bangunan lainya serta proses pembangunan nya” Lanjut nya.

Danpos berharap, dengan adanya Rumah Pintar Si’mbisa ini dapat membantu memberikan pendidikan yang berkualitas, sehingga anak-anak di Kampung memiliki masa depan yang lebih cemerlang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *