Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Peduli Masyarakat Sekitar, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pelayanan Kesehatan Door To Door Untuk Membantu Warga

Badainews.com Manusasi NTT – Pos Manusasi Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pelayanan Kesehatan Door to Door (Pelayanan Kesehatan Keliling) di Dusun B Desa Manusasi Kec.Mioffo Barat Kab.TTU (15/11/23)

Pelayanan kesehatan door to door merupakan suatu konsep pelayanan kesehatan yang dilakukan langsung di tempat tinggal pasien. kali ini Pos Manusasi merencanakan melakukan Pelayanan keliling menuju rumah Bapak Lusifer yang sedang menderita penyakit yang menahun. Pelayanan kesehatan keliling memberikan berbagai manfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang tinggal di daerah terpencil atau memiliki keterbatasan fisik yang menghalangi mereka untuk mencari perawatan medis.

Kopda Ariyandi mengatakan “pelayanan kesehatan door to door adalah salah satu metode yang efektif untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi mereka yang sulit untuk mencari perawatan medis.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *