Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Peduli Sesama, Satgas Yonif 125/Smb Santuni Lansia di Kampung Kartini

Badainews.com Merauke – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, Pos Kartini Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA menyantuni para Lansia yang membutuhkan di sekitar Pos Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (3/7/2023).

Personel Satgas Yonif 125/Smb yang dipimpin Danpos Kartini Kapten Inf L.P Napitupulu beserta anggota lainnya membagikan bantuan sembako kepada kaum Lansia mengingat lansia yang sudah tidak efektif dalam bekerja yang disebabkan faktor usia.

Danpos Kartini Kapten Inf L.P Napitupulu juga mengungkapkan bahwa pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Kartini, khususnya para kaum Lansia yang betul-betul kurang mampu dan harapannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap bulan nya.

Tampak keceriaan warga yang berada di Kampung Kartini dan mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa juga mengucapkan terima kasih.

Salah satu warga atas nama Bapak Mulyono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Personel Pos Kartini Satgas Yonif 125/ Smb.

“Terima Kasih Bapak-bapak TNI, kami senang, bantuan ini sangat berarti bagi kami, ” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *