Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pedulikan Gizi Anak, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Bubur Kacang Hijau Dengan Siswa SD Oelbinose

Badainews.com Oelbinose NTT – Pedulikan perkembangan Gizi anak, Pos Oelbinose satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Kegiatan berbagi Bubur Kacang Hijau dengan Murid SD Oelbinose di Dusun Oelbinose, Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. TTU, Provinsi NTT (27/11/23)

Letda Kav Rizki Prayogo prakarsai kegiatan Berbagi Bersama Murid SD Oelbinose yang merupakan salah satu SD yang berada di sekitaran Pos Oelbinose, Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dan Wujud Kasih Sayang Pos Oelbinose dengan Siswa SD Tersebut dengan ikut perdulikan perkembangan Gizi Para Murid.

Selain itu, kegiatan ini juga memiliki nilai edukatif. TNI dapat memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai pentingnya menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan bergizi, dan hidup sehat.

Danpos Oelbinose mengatakan ” Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang positif dan membantu masyarakat. Selain memberikan makanan bergizi kepada anak-anak yang membutuhkan, kegiatan ini juga membantu menciptakan ikatan sosial antara TNI dengan masyarakat serta memberikan nilai edukatif kepada anak-anak.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *