Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pemanfaatan Teknologi Dalam Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Dalam Jam Komandan

Badainews.com Eban, NTT – Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengikuti Perkembangan Teknologi yang ada dengan menggunakan Video Confrence untuk mengajak Diskusi jajaran Pos yang ada di daerah perbatasan. (1/11/23)

Selain mengunjungi Pos secara Langsung, Dansatgas adakan Video Confrence untuk mengajak jajaran Pos yang ada di Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat untuk saling bertukar pikiran melalui jalur Daring mengenai perkembangan yang ada di masing-masing Daerah.

Video Confrence ini juga dapat membantu dalam memperkuat hubungan antara pemimpin dengan Anggota Pos, hal ini merupakan Program Tetap yang di Rencanakan oleh Dansatgas setiap Bulannya untuk mengetahui anggota yang ada di Pos Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata. Hubungan yang kuat antara Dansatgas dan jajaran Danpos adalah kunci dalam memotivasi dan memelihara semangat kerja.

” Dengan adanya Video Confrence, bertemu dengan jajaran Anggota di Pos menjadi lebih mudah, mengingat musim kering sedang melanda daerah kita, dapat menyebabkan kerawanan pada saat berkendara menuju ke Pos, Video Confrence ini menjadi salah satu jalan keluar untuk memperkecil resiko kecelakaan pada saat ingin bertemu anggota di Pos ” ungkap Batih Markas, Serma Muntar Napitupulu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *