Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pemuda NKRI Himbau Mari Ciptakan Pemilu Damai dan Pilih Sesuai Hati Nurani

Badainews.com Medan Amplas – Sehari menjelang pemungutan suara, suasana Sumut terutama Kota Medan masih kondusif dan roda perekonomian masih berjalan seperti biasa. Begitu juga harapan dari organisasi Pemuda NKRI yang dipimpin oleh Mahadi ini.

Organisasi yang terdiri dari para intelektual muda ini pada Selasa (13/02/2024) meminta kepada para pemilih agar dapat menciptakan pemilu damai, begitu juga kepada para timsesnya agar dapat menjaga kekondusifan Sumut yang majemuk.

Hal itu disampaikan oleh Mahadi selaku Ketua Umum DPP Pemuda NKRI didampingi oleh Sekretaris Umum M. Irwansyah Putra Amf SE M.Kes dan Bendahara Umumnya Wagiman serta seluruh anggota disekretariatnya Jalan Panglima Denai Kecamatan Medan Amplas.

Bukan tanpa sebab hal itu disampaikan, mengingat beberapa bulan ini Kita sibuk berkampanye dan memberikan dukungan kepada pasangan Capres – Cawapres baik 01, 02, ataupun 03. Kini saatnya Kita kembali bersatu dan jauhkan ego yang selama ini terpecah akibat dukung – mendukung tersebut.

Untuk itu Mahadi meminta saatnya Masyarakat Indonesia terutama Sumut dapat menentukan pilihannya esok hari dibilik suara, sebab siapa pun yang menang dan memimpin Indonesia kedepan maka dialah Putra Terbaik Bangsa. Karena baik pasangan 01,02 dan 03 semuanya adalah Putra terbaik yang dimiliki Indonesia.

Begitu juga para Caleg, pilih sesuai hati nurani dan bukan berdasarkan faktor Uang. Sebab bila semua berpatokan pada yang maka segitulah harga diri Anda. Sekali lagi Ketua Umum Pemuda NKRI tersebut menghimbau agar jangan terpengaruh dengan segala bentuk imbalan untuk memenangkan pasangan tertentu dan pilihlah sesuai dengan Nurani. Sebab pilihan anda akan menentukan arah bangsa ini kedepan, demikian kata Ketua Pemuda NKRI Mahadi yang dikenal dekat dengan kalangan jurnalis tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *