Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Panen Ubi

Badainews.com Haumeniana NTT – Bantu Masyarakat untuk Memanen Ubi, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kerahkan personel untuk maksimalkan hasil panen di Kebun Warga yang bertempat di Desa Haumeniana, Kec. Bikomi Nilulat Kab.TTU, Prov. NTT.(26/12/23)

Kiprah dan kontribusi Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam membantu masyarakat tidak hanya terbatas pada menjaga keamanan dan ketertiban negara, tetapi juga meliputi berbagai bentuk kegiatan kemanusiaan. Salah satu contohnya adalah ketika anggota Pos turun tangan untuk membantu warga dalam panen ubi di kebun.

Panen ubi merupakan momen penting bagi Mama Fina yang memiliki Kebun Ubi tersebut, karena hasil panen ini akan berguna dalam memenuhi kebutuhan pangan dan ekonomi dari Pemiliki Kebun Pastinya. Namun, terkadang proses panen ini memerlukan tenaga yang banyak dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini bisa menjadi tantangan bagi Mama Fina, terutama jika mereka tidak memiliki tenaga kerja yang memadai.

Dalam berikan Bantuan Tersebut, Koptu Selamat mengatakan ” Dalam kegiatan panen ubi juga membantu membangun rasa kebersamaan dan solidaritas antara TNI dengan masyarakat. Keberhasilan Panen ini memberikan semangat dan motivasi bagi Mama Fina agar terus berusaha dan bekerja keras demi kemajuan Ladangnya”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *