Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Perbantukan Renovasi Rumah, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Perbantukan Personel Dalam Mempercepat Pembangunan

Badainews.com Manamas NTT – Bantu perbaiki Rumah Masyarakat, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Perbantukan Personel dalam mempercepat pembangunan rumah Bpk. Maxi Keno bertempat di Desa Manamas, Kec. Naibeno, Kab. TTU, Prov.NTT. (6/1/24)

Dalam mempercepat proses pembangunan Rumah, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata perbantukan personel Satgas ke rumah Bapak Maxi. Hal ini berguna juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Rumah-rumah di daerah perbatasan seringkali memiliki kondisi yang kurang baik dan memerlukan perbaikan. Dalam Hal ini, Bapak Maxi meminta bantuan Danpos untuk membantu meninggikan Pondasi untuk menghindari Hujan yang sering masuk ke dalam rumah apabila terjadi Curah Hujan yang Tinggi.

Bapak Maxi mengatakan ” Berkat bantuan yang diberikan Bapak Tentara pembangunan rumah menjadi lebih cepat dan lebih baik. Perbantuan tenaga sangat dibutuhkan dalam mempercepat pegangunan dikarenakan musim hujan tidak dapat di prediksi intensitasnya”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *