Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 125/Si’ mbisa Sosialisasikan Tentang Pentingnya Pendidikan di SMP Negeri 1 Nambioman Bapai

Badainews.com Mappi – Pos Mur Satgas Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penting nya pendidikan kepada siswa/siswi di SMPN 1 Nambioman Bapai bertempat di Kampung Mur, Distrik Mur, Kab. Mappi, Selasa ( 02/05/2023 ).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danru pos Mur Satgas Yonif 125/SMB, Serda Boby Prabowo beserta 9 anggotanya memberikan pengarahan kepada Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Nambioman Bapai tentang pentingnya Pendidikan seusai pelaksanaan upacara bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional.

“Siswa/siswi yang dihadapan kami ini adalah generasi muda penerus bangsa yang harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik untuk memajukan Negara Republik Indonesia, oleh karena itu adik-adik harus semangat untuk belajar”, ucapnya.

Diakhir kegiatan Tersebut Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Nambioman Bapai Ibu Yeli Saputri, menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat bersimpati adanya pos yang membantu kegiatan belajar mengajar di sekolah ini.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 125/Smb Letkol Inf Ronald Manurung menambahkan bahwa kehadiran Pos Mur di kampung tersebut, kedepannya akan membatu memberikan pelajaran pengetahuan kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Nambioman Bapai. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *