Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Perkokoh Sinergitas TNI – Polri, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Olahraga Bersama Polres Asmat

Badainews.com Asmat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA menggelar Kegiatan Jalan Sehat Polres Asmat di Lapangan Museum Baru Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Minggu (01 Oktober 2023).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama di Distrik Agats, Senin (02 Otober 2023).

Wadansatgas menyampaikan kegiatan jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Ini adalah salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI/POLRI dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat khususnya wilayah kabupaten Asmat.

“Jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dan memupuk jiwa persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Lanjut Wadansatgas, Selain personel TNI/POLRI, Masyarakat serta instansi terkait kab. Asmat juga ikut melaksanakan kegiatan jalan santai ini.

“Antusias dan Keakraban terjalin antara TNI/POLRI, Masyarakat dan Instanti terkait pada saat melaksanakan kegaitan jalan Santai keliling kota Agats,” jelas Wadansatgas. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *