Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Perkuat Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Komsos ke Masjid

Badainews.com Eban NTT – Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. laksanakan Komsos Ke Masjid Al-Hidayah di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU Prov NTT ( 21/11/23)

Dalam kehidupan beragama, komunikasi dan sosialisasi memegang peranan penting dalam memperkuat hubungan antarumat beragama. Salah satu bentuk komsos yang dilakukan Dansatgas Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. adalah dengan mengadakan kunjungan ke Masjid sebagai salah satu cara memperkuat hubungan antar umat beragama.

Dalam kunjungan Dansatgas ke Masjid Al-Hidayah, Dansatgas bertemu dengan Ustad Safaruddin salah satu Tokoh Agama Islam yang ada di Desa Eban, Selain melaksanakan Komunikasi Sosial, Dansatgas memberikan Kitab Suci Agama Islam Al-Quran sebagai bentuk Toleransi antar umat beragama yang ada di Desa Eban.

Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H mengatakan ” Al-Qur’an menjadi jembatan yang menghubungkan umat Muslim dengan ajaran-ajaran Al-Qur’an secara langsung. Melalui Al-Quran juga dapatlah tercipta masyarakat Muslim yang memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik dalam mempraktikkan ajaran-ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *