Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Permudah Masyarakat Dapatkan Air, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Untuk Memasang Pipa Air

Badainews.com Nuael NTT – Dalam usahanya membantu Masyarakat, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat untuk Penuhi kebutuhan air Masyarakat di Desa Nuael, Kec. Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov.NTT (17/12/23)

Air Bersih merupakan kebutuhan setiap Masyarakat, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan Pemasangan pipa air di perbatasan yang merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat, terutama bagi Masyarakat yang tinggal di daerah terpencil atau perbatasan yang sulit mendapatkan air bersih. Kebutuhan air bersih adalah hak dasar setiap individu dan pemenuhan kebutuhan ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Rio Arjuna Sitepu Batih SSK II Mengatakan ” Dengan adanya bantuan kami dalam pemasangan pipa air, diharapkan kebutuhan air bersih masyarakat dapat terpenuhi dan kesejahteraan masyarakat pun dapat meningkat. Langkah ini juga akan membantu memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam memperkuat rasa kepercayaan kepada TNI “. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *