Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pimpinan Millenium Ikut Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023

Badainews.com Medan – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 78 yang jatuh pada Kamis (17/08/2023) , Plaza Millenium yang dipimpin oleh Herri Zulkarnain Hutajulu melakukan berbagai kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Demikian juga yang dilakukan Plaza Millenium, berbagai macam kegiatan menyemarakkan HUT RI ke – 78 tersebut dilakukan seperti lomba balap goni, lomba makan kerupuk serta yang tidak kalah seru yaitu panjat pinang.

Acara yang dilaksanakan dipelataran parkir Plaza Millenium dan disaksikan oleh puluhan pasang mata tersebut berlangsung secara Meriah dan diikuti oleh pasangan yang ikut menyemarakkan acara tersebut.

Pimpinan Plaza Millenium Herri Zulkarnain Hutajulu yang turut hadir menyaksikan acara tersebut turut bersorak sorai memberikan semangat kepada peserta lomba.

Wabendum DPP Partai Demokrat yang juga Caleg DPR RI dapil Sumut 1 meliputi Medan – Deli Serdang – Sergai dan Tebing Tinggi ini, mengatakan bahwa kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke – 78 ini dilaksanakan hampir setiap tahunnya. Dirinya juga mengatakan semoga di tahun depan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan hadiah yang tentunya lebih besar lagi. Demikian kata Herri Zulkarnain yang juga mantan Anggota DPRD Kota Medan tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *