Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polda Kepri Gelar Bakkes, Baksos dan Penanaman Pohon Secara Serentak Oleh SSDM Polri

Badainews.com Batam – Mabes Polri gelar Bakti kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman pohon secara serentak yang diikutin oleh seluruh Polda Jajaran dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023. Kegiatan berlangsung di RS Bhayangkara Batam. Sabtu (4/11/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kepri Kombes.Pol. Deni S. Utomo, SH., S.I.K., M.Si., Kabiddokkes Polda Kepri, Kabagwatpers Ro SDM Polda Kepri, Kabagbinkar Ro SDM Polda Kepri, Kasubbagdiapers Dalpers Ro SDM Polda Kepri, Karumkit Bhayangkari Batam Polda Kepri, Kapolsek Nongsa dan Wakapolsek Nongsa.

Tidak Hanya di Polda Kepri, Kegiatan tersebut juga dikutin oleh 34 Polda Jajaran secara serentak. Kegiatan yang berpusat di Kota Bogor oleh SSDM Polri turut di saksikan secara pangsung oleh seluruh Polda Jajaran melalui Zoom Metting.

Karo SDM Polda Kepri Kombes.Pol. Deni S. Utomo, SH., S.I.K., M.Si., mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Kepri ini adalah rangkaian Rakorbin SDM Polri dan PNS Polri dengan mengangkat tema “SDM Polri Mengabdi Untuk Negeri”.

“Adapun Jumlah Sembako yang diberikan sebanyak 300 sembako dengan Bakti kesehatan menargetkan sebanyak 1.400 orang dan Penanaman pohon. Harapan Kami dengan menanam pohon dapat membantu penghijauan lingkungan dan semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya Bakti sosial dan Bakti kesehatan ini.” Tutup Karo SDM Polda Kepri Kombes.Pol. Deni S. Utomo, SH., S.I.K., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes.Pol. Deni S. Utomo, SH., S.I.K., M.Si., dan foto bersama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *