Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Bansos ke Panti Asuhan Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 78

Badainews.com Batam – Ditempat lain, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., juga turut ikut melaksanakan kegiatan Bansos dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah. Kegiatan ini turut menjadi bagian dari rangkaian menyambut Hari Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polda Kepulauan Riau, dan Bapak Ustaz H. Marsapwan Wahab, LC., M.A, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah. Selain itu, panitia acara dan seluruh anak-anak dari Panti Asuhan Miftahul Hasanah juga turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Bapak Ustaz H. Marsapwan Wahab, LC., M.A, mengucapkan “Selamat datang kepada Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., yang telah hadir di Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolda beserta rombongan yang telah mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Hasanah.”

Selanjutnya sambutan dari Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., mengatakan “saya merasa bahagia atas kesempatan bersama tim dari Polda Kepulauan Riau untuk hadir dalam acara ini. Kegiatan Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polda Kepulauan Riau dalam menyambut Hari perayaan Kemerdekaan RI yang ke-78. Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di berbagai lokasi, termasuk panti jompo dan tempat-tempat bersejarah. Saya berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi ladang amal ibadah dan membawa manfaat bagi panti asuhan dan anak-anak yang ada di dalamnya.”

Sebagai bentuk dukungan, Bansos yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah meliputi Beras 100 Kg, Minyak Goreng 50 Liter, Gula Pasir 20 Kg, Super Mie 10 Dus, Sarden 50 Kaleng, Susu Kaleng 24 Kaleng, Selimut Tidur 30 Pcs, Dan Telur 20 Papan.

“Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik.” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *