Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPolitik

Polisi Geledah Rumah Ketua KPK di Galaxi Bekasi Dan Di Jalan Kartanegara Kebayoran Baru

Jakarta(www.badainews.com) || Akhirnya, Polri menggeledah rumah miliki Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). Rumah tersebut pun di jaga ketat oleh personel kepolisian.

Pantauan awak media, pada Kamis (26/20/2023) sekitar pukul 10.30 Wib, Tampak terlihat rumah nomor 46 yang disebut-sebut milik Firli Bahuri itu di geledah oleh anggota polisi dengan berseragam lengkap.

Sejumlah orang berkemeja putih yang diduga penyidik dari pihak kepolisian kini masih berada di dalam rumah setelah sebelumnya sempat menunggu di depan rumah.

Tampak terlihat, sejumlah mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terparkir didepan rumah nomor 46 tersebut. Dan sejumlah anggota Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang berpakaian kemeja putih sudah berkumpul di depan rumah tersebut.

Kemudian, awak media tidak bisa melihat pada bagian dalam rumah tersebut lantaran dijaga ketat oleh polisi.

Selain itu, pintu gerbang rumah itu juga tampak tertutup rapat-rapat, sehingga awak media tidak bisa melihat aktivitas yang dilakukan polisi pada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, diketahui Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri sedang menangani kasus dugaan pemerasan eks mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) diduga oleh pimpinan KPK Firli sudah diperiksa pada Selasa (24/10/2023).

Selanjutnya, polisi juga mendatangi kompleks rumah Firli Bahuri di Villa Galaxy, Bekasi Selatan. Sebuah rumah mewah di kawasan tersebut digeledah polisi.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *