Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Polres Madina Gelar Tes Urine, Tindak Lanjuti Program Kapolda Sumatera Utara

Mandailing Natal (www.badainews.com) || Dimasa kepemimpinan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Bapak Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.IK., M.Si, kurang lebih dua minggu, Kapolda Sumut dengan tegas membuat program-program baru, diantaranya, Memberantas Peredaran Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Kejahatan Jalanan serta kejahatan lainnya, dengan memiliki target 100 hari kerja ada perubahan.

Kemudian, dengan sigap juga terwujud kepatuhan terhadap pimpinan agar terwujud Polri yang Presisi melalui Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul. A.S., Selasa, (1/8/2023).

Personel Polres Mandailing Natal melaksanakan tes urine setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

Sie Dokes Polres Mandailing Natal yang dipimpin Kasie Dokes Brigadir Khairul Budiansyah Lubis menyampaikan, pelaksanaan tes urine kali ini sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolda Sumut dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyalahgunaan narkoba ditubuh Polri Khususnya, Personel Polres Mandailing Natal.

“Sementara itu, Kegiatan tes urine kali ini, berdasarkan perintah Bapak Kapolda Sumut melalui Bapak Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza CAS, dengan tujuan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba pada personil, dan tes urine tahap awal ini diikuti 27 personel. Alhamdulillah, semua peserta tes urine Negatif,” ucap Kasie Dokes.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza melalui Waka Polres AKBP W. Sidabutar, sangat mendukung dan mengapresiasi Program yang dibuat oleh Bapak Kapolda selain mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba di tubuh Polri juga membentuk personel yang bersih dari narkoba, menjadi personel yang lebih baik demi terwujudnya Polri yang Presisi.

“Selain mengantisipasi penyalahgunaan narkoba juga mendidik dan melatih mereka agar menjadi anggota Polri yang lebih baik, mencintai pekerjaannya sebagai Polri, sayang kepada keluarga. Dan kepada personel yang masih terlibat penyalahgunaan narkoba, agar ditinggalkan sayangi dirimu, keluargamu dan pekerjaanmu, sebab dengan narkoba semua bisa hancur,” himbau W. Sidabutar.

Selanjutnya, digelar Kegiatan tes urine dihadiri oleh Waka Polres Mandailing Natal, para Kabag, Kasat, Perwira dan Personel.

(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *