Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Polres Sergai Upacara Peringati HUT RI

Badainews.com Serdang Bedagai – Polres Serdang Bedagai menggelar pelaksanaan upacara Bendera, memperingati dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 78.Tahun 2023, di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Jalan Negara, Sei Rampah.Kamis (17/8/2023)
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, diwakili Wakapolres AKBP Sofyan, SH.

Sementara itu,Perwira Upacara IPTU Edward Sidauruk SE, MM, dan IPDA Brimen, SH, MH selaku Komandan Upacara dan pengibar Bendera Merah Putih dari personel Propam diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sergai dan peserta upacara seluruh Personel Perwira, Bintara dan PNS Polres Serdang Bedagai.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Serdang Bedagai membacakan Teks Pancasila diikuti seluruh peserta upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 pada 17 Agustus 2023 bertemakan “Terus melaju untuk Indonesia Maju”.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI yang penuh hikmah, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta menjelaskan, jika upacara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa cinta tanah air dan bangsa serta memupuk rasa nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan.

” Hari ini pelaksanaan HUT RI Sergai me-Respons, karena pada kesempatan ini kita semua Bangsa Indonesia di seluruh pelosok negeri sedang bersukacita memperingati HUT RI Ke-78 Tahun. Semoga apa yang diperjuangkan oleh para Pahlawan kita dahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dapat kita wujudkan dengan mengisi Kemerdekaan dengan tema “Terus melaju untuk Indonesia Maju”, Imbuhnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *