Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Polrestabes Medan Gelar Jum’at Curhat Dengan Warga di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur.

MEDAN(www.badainews.com) || Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan SIK, SH, M.S.i., didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Buha Tambunan ST, SIK, MH., menggelar acara di Lapangan Futsal Jalan Perwira II Medan, Jum’at (3/3/2023).

Turut hadir dalam acara Jum’at Curhat pertemuan Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.S.i. didampingi Kapolsek Medan Timur bersama warga kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ST SIK MH, Plt. Kasat Binmas, Kompol Mitha Natasya SH, SIK, Kasie Humas, Kompol Riama Ernawati Siahaan, SE, Bhabin dan Babinsa Kelurahan Pulo Brayan Bengkel.

Kemudian, Tokoh Agama mengatakan, Tokoh Masyarakat dan Warga Perwira II Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur menyerap aspirasi warga dan resah dengan situasi Kamtibmas.

Sementara, Waka Polrestabes Medan menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Masyarakat dan juga Tokoh Masyarakat.

“ Selanjutnya, kegiatan Jum’at curhat ini juga menjadi saluran masyarakat dalam menyampaikan keresahannya mengenai situasi kamtibmas.

“ Semoga dengan kegiatan ini kami bisa lebih mengetahui dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga situasi aman dan kondusif di Medan bisa tercipta,” pungkasnya.

(Wahidin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *