Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Polsek Pancur Batu Gelar ‘Pojok Pemilu’ Dukung Pemilu 2024 Agar Berjalan Dengan Aman Dan Damai

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Hasudungan Sihite, SH, SIK, MIK. Mengatakan, Ayo dukung pelaksanaan Pemilu 2024, agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai. Jum’at (08/12/2023).

Kemudian, Polsek Pancur Batu gelar Diskusi di acara “Pojok Pemilu” bersama warga di Warkop Matahari Cafe Jalan Jamin Ginting, Dusun II, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu.

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino A. Tatareda melalui Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Hasudungan Sihite menyampaikan, Ngobrol ringan untuk menjalin komunikasi dengan penyelenggara serta Pengawas Pemilu (Panwaslu) agar terciptanya keamanan dan kelancaran pada Pemilu 2024,” Ucap Kompol Noorman Haryanto Hasudungan Sihite.

Selanjutnya, Kanit Intel AKP Ajis Girsang SH, mengatakan, Kami akan tetap terus memantau perkembangan situasi pelaksanaan pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Pancur Batu.

Sambung Kanit Intel, “Pojok Pemilu 2024 Polsek Pancur Batu” diadakan bekerjasama dengan 3 Pilar Kecamatan yang bertujuan untuk menampung segala Aspirasi atau masukan dari masyarakat terkait dengan agenda pemilu 2024 yang tentunya untuk membantu pihak Panwas Kecamatan dan masyarakat agar bisa terhindar dari berita Hoax,” ucap Kanit Intel AKP Ajis Girsang.

 

Foto : Kompol Noorman Haryanto Hasudungan Sihite Gelar Pojok Pemilu 2024.

Kompol Noorman Sihite menjelaskan, dalam kesempatan ini juga agar terjalin komunikasi dan hubungan harmonis antara Pihak Polri, TNI, Pemerintahan dan masyarakat yang akan mendukung terlaksananya pemilu 2024 agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkas Kompol Noorman Sihite.

(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *