Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Polsek Pancur Batu Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Pancur Batu

Pancur Batu(www.badainews.com) | Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang diwakili PS Kanit Binmas Iptu J. Sihombing dan acara digelar di Aula Kantor Camat Pancur Batu di Jalan Letjend Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (04/04/2024).

Turut hadir, Ibu Camat Pancur batu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si, Kapolsek Pancur batu diwakili oleh PS. Kanit Binmas Iptu J. Sihombing, Danramil Pancur batu diwakili Babinsa Serka DP. Simatupang, Mewakili Kacabjari Pancur batu, mewakili Kalapas Pancur batu, Kepala Desa Se-Kecamatan Pancur batu.

Selanjutnya, acara dimulai dengan membaca do’a, menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemda Deli Serdang.

Dilanjutkan dengan memberikan kata sambutan dan arahan dari Ibu Camat Pancur batu.

A. Menjelang Hari Raya Iful Fitri 1445 H agar pihak aparat Desa agar dapat bekerjasama dengan pihak Polri (Polsek Pancur batu) dan Koramil dalam rangka menjaga ketertiban kegiatan asmara subuh (Asbuh), sholat Ied dan Penertiban Pedagang kaki lima dan parkir disekitar Pajak Pancur batu demi kelancaran arus lalulintas.

B. Khusus hari sabtu dan minggu diminta dan koordinasi sama Polsek Pancur Batu untuk kelancaran arus lalulintas. Maka diminta untuk merekayasa atau mengalihkan arus lalulintas dari Simp. Srikandi.

C. Pada tanggal 18 April 2024 akan digelar Kegiatan MTQ di Deli serdang yang dilaksanakan di daerah Sunggal dan diminta kehadiran dari Muspika Plus) Bapak Kapolsek dan Pak Danramil) tidak diwakilkan.

D. Permohonan dari Kepala Desa Tanjung anom agar Bapak Kapolsek segera menempatkan Bhabinkamtibmas yang baru. Karena, bhabinkamtibmas yang lama sudah pindah tugas.

Ibu Camat Pancur Batu mengatakan, acara berjalan dengan baik dan di tutup dengan membacakan do’a,” ujarnya.

(Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *