Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Perbantukan Tenaga Dalam Menambah Fasilitas di Rumah Warga

Badainews.com Haumeniana NTT – Perbantukan personel dalam pembangunan kamar tidur, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut turun tangan dalam ikut menambah fasilitas di salah satu rumah masyarakat yang ada di Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, (27/1/24).

Ikut membantu dalam membangun tempat istirahat yang nyaman, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata perbantukan personel dalam membangun rumah masyarakat. Bantuan yang diberikan oleh Pos Haumeniana dalam membangun kamar tidur di rumah masyarakat memberikan manfaat yang besar. Bukan hanya memberikan tempat yang nyaman untuk beristirahat, tetapi juga memberikan rasa aman dan kepercayaan diri kepada masyarakat.

Serda Kenny Alif Bamin SSK II mengatakan “Dengan memberikan bantuan dalam membangun kamar tidur ini, pastinya kami membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kamar tidur yang baik dan nyaman sangat penting bagi kesejahteraan keluarga, sehingga bantuan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menerimanya.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *