Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Hadir Dalam Operasi Pasar Murah Bagi Masyarakat Yang Ada di Sekitar PLBN Dalam Menyambut Tahun Baru 2024

Badainews.com Napan NTT – Berkolaborasi dengan aparat setempat, Pos Napan Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata hadiri Pasar Murah yang diselenggarakan di PLBN Napan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 bertempat di Desa Napan, Kab. TTU, Prov. NTT.(29/12/23)

Acara di PLBN Napan ini ikut dihadiri oleh Danpos Napan, Lettu Kav Samsudin, Plt. Administrator PLBN Napan Maria Fatima Rika., S. STP, Kabid Ketersedian dan Kerawanan pangan Kab. TTU Robert Nggorong, Babinsa Kodim 1618-01/Miotim Sertu Benjamin B, dan anpos Brimob Aipda JB. Mahino

Operasi pasar murah ini menjadi salah satu langkah pemerintah dalam pemenuhan bahan pangan bagi masyarakat dalam rangka menjaga pasokan dan stabilisasi harga bahan pangan dan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2024. Dalam Operasi ini menghadirkan Bahan Pangan yang lebih Murah daripada ditempat lainnya.

Dalam ungkapnya, Plt. Administrator PLBN Napan mengatakan ” Kehadiran Pos lintas Batas Negara (PLBN) Napan sekiranya menjadi motor penggerak perekonomian dan juga sebagai jembatan antara program pemerintah pusat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang berada di garis terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Pemerintah dalam pengelolaan kawasan perbatasan negara di mana rakyat Indonesia yang berada di pinggiran kawasan perbatasan di pulau-pulau terdepan di kawasan terisolir merasakan kehadiran negara yang merasa bangga menjadi warga negara kesatuan Republik Indonesia.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *