Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Dalam Tuntaskan Pembangunan Rumah Sebelum Musim Penghujan

Badainews.com Napan NTT – Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Perbantuan terhadap Salah satu Rumah Warga yang sedang melaksanakan permbangunan yang terletak di Dusun Nelu Sunsea, Kec Naibenu, Kab TTU Prov NTT( 1/12/23)

Mengingat musim yang mulai berganti, Bpk Marselius Bota membutuhkan bantuan dalam membangun rumahnya dengan Cepat. Mengingat Musim sudah berganti, Kondisi tempat tinggal Bapak Marselius mengalami beberapa kerusakan berat di rumahnya, seperti atap rumah yang bocor, Lantai yang belum di Cor, dan pembuatan Septic Tank di belakang rumah.

Danpos Nelu, Letda Kav Ari Ritonga, S. Tr(Han) mengerahkan perbantuan sebanyak 6 personelnya untuk melaksanakan perbaikan di rumah tersebut. Menginjak larut malam, Personel yang melaksanakan perbantuan tetap melaksanakan pemrbaikan rumah mengingat angin membawa awan gelap ke Dusun Nelu.Dengan semangatnya yang tinggi, Serda Melki dengan anggotanya tetap melaksanakan pembangunan sebelum hujan datang. Namun Tuhan membantu mereka dalam melaksanakan Tugas Mulia sehingga Hujan tidak turun.

Bapak Marselius mengatakan ” Terimakasih atas bantuan dari Pos Nelu, dengan bantuan tenaga yang diberikan, Tempat tinggal yang kami tempati dapat selesai dengan cepat, Kami sudah rela agar mereka kembali untuk beristirahat, namun dengan kegigihan bapak TNI rumah yang kami tempati dapat rampung sebelum musim penghujan melanda”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *