Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sosialisasikan Cara Membuat Minyak Kelapa Dengan Cara Tradisional

Badainews.com Inbate NTT – Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sosialisasikan cara membuat minyak kelapa dengan Cara tradisional kepada Masyarakat yang berada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov.NTT. (19/1/24)

Sosialisasikan cara membuat Minyak Kelapa dengan cara tradisional, Serka Maryani, Danpos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan ilmu baru kepada Masyarakat disekitar Desa Binaan. menurut Danpos Nino, Minyak kelapa merupakan salah satu komoditas yang penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk keperluan kuliner maupun perawatan tubuh. Selain itu, minyak kelapa seringkali digunakan sebagai bahan dasar masakan tradisional, serta sebagai bahan alami dalam perawatan kulit dan rambut.

Danpos Nino mengatakan ” Dengan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya memanfaatkan sumber daya alam secara tradisional. Tidak lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat Minyak Kelapa ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 Jam untuk menjadikan Kelapa yang di proses menjadi Minyak.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *