Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Perbantuan Dalam Membangun Dapur Masyarakat

Badainews.com Netemnanu NTT – Berikan Kontribusi ke Masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembangunan Dapur di salah satu rumah milik Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov.NTT (14/1/24)

Dalam usahanya Bantu Masyarakat Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membangun Dapur. Hal ini merupakan salah satu upaya Pos Oepoli Pantai dalam mendekatkan diri kepada Masyarakat sekitar. Dapur yang layak merupakan salah satu ruang terpenting dalam sebuah rumah. Dalam dapur, makanan dimasak dan disiapkan untuk dimakan oleh semua anggota keluarga termasuk anggota Pos yang berkunjung ke rumah Mama Ani.

Serda Yosef Damanik salah satu anggota Pos Oepoli Pantai mengatakan “Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Dapur Masyarakat. Mama Ani sangat terkenal dengan Masakan Tradisional Khas NTT yang membuat kami sering mengunjungi Rumahnya, ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami untuk meninggalkan Kenangan kepada mama Ani yang sudah seperti Ibu Kandung sendiri.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *