Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pos Oepoli Tengah Adakan Sosialisasi Produk Unggulan Kepada Masyarakat Akan Manfaat Dari Bunga Telang

Badainews.com Netemanu Utara NTT – Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Sosialisasi dalam memberikan Wawasan mengenai khasiat dari Bunga Telang di Desa netemnanu Utara kec. Amfoang timur Kab.kupang Prov.NTT (19/11/23)

Bunga telang, yang juga dikenal sebagai kembang sepatu atau hibiscus, merupakan jenis tanaman yang memiliki keindahan estetika yang menarik. Selain itu, bunga telang juga memiliki kegunaan dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kandungan antioksidan dalam bunga telang memiliki efek anti-inflamasi dan anti-penuaan. Ekstrak bunga telang sering digunakan dalam produk perawatan kulit dan rambut, seperti masker wajah, minyak rambut, atau pelembap tubuh alami. Dengan memperkenalkan bunga telang dalam kegiatan sosialisasi, seseorang bisa belajar tentang manfaat alami dan potensi bermanfaat dari tanaman ini.

Serda Rangga Gumela, Danpokpan 1 Oepoli Tengah mengatakan ” Sosialisasi tentang kegunaan bunga telang mencakup berbagai aspek, dari keindahan tanaman hias hingga manfaat bagi kesehatan dan edukasi tentang aspek lingkungan. Bunga telang dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran alam yang menarik, serta memperkaya pengalaman”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *