Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Peresmian Program ” Air Bersih Kita, Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan “

Badainews.com Humsu NTT – Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Peresmian Program “Air Bersih Kita, Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan” yang digelar di Desa Humsu, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT (19/1/24)

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati TTU Drs. Juandi David, Camat Insana Utara Bpk Kristanto, Dan SSK III Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten kav Edianto Simangunsong, Danpos Brimob Aipda Hendrayanto dan Kades Humusu Wini Bpk Petrus Kolo. Peresmian program air bersih ini merupakan upaya pemerintah untuk memastikan bahwa masyarakat perbatasan juga memiliki akses yang setara terhadap air bersih seperti masyarakat di wilayah lainnya. Program ini melibatkan berbagai langkah, seperti pembangunan infrastruktur, pengadaan sumber air bersih, serta pemberdayaan masyarakat dalam memelihara dan menggunakan sumber air yang ada.

Bupatu TTU mengatakan ” Dengan adanya program air bersih ini, Harapannya seluruh Masyarakat Desa Humsu dapat merasakan manfaat yang nyata. Harapan kedepan seluruh Masyarakat juga tidak perlu lagi mengambil air dari sumber yang tidak layak, seperti sungai yang tercemar.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *