Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Prajurit Berprestasi di Bulan Penuh Cinta dan Kasih

Badainews.com Eban NTT – Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. laksanakan Jam Komandan di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kepada Perwakilan Pos yang hadir di Mako Satgas RI RDTL Sektor Barat dalam berikan Moril tambahan Kepada para pemenang lomba Sasando Run di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Kec. NTT. (9/12/23)

Pemenang juara 1 Lomba Sasando Run diraih oleh Pratu Jhonson Harefa, Juara 2 Serka Robert, Juara 3 diraih Oleh Pratu Wahyu Febrian. dan Juara 4 diraih oleh Pratu Rama Gabriel Rais. Keempat prajurit ini merupakan Contoh yang patut diberikan Apresiasi, dibalik padatnya kegiatan, mereka dapat meluangkan waktunya untuk menempuh 200 KM dalam waktu 1 bulan.

Dalam Jam Komandan, Dansatgas Pamtas Sektor Barat juga memberikan bantuan kepada jajaran Pos untuk merayakan Natal di Pos masing-masing. Natal merupakan waktu yang penuh berkat bagi banyak orang di seluruh dunia. Merayakan kelahiran Yesus Kristus, Natal membawa harapan, kegembiraan, damai, dan kasih sayang bagi banyak orang.

Dansatgas mengatakan “Tahun ini kita rayakan Natal dan Tahun Baru dengan keluarga baru kita yang ada di Pos. Rayakan Natal kali ini dengan kegembiraan, damai, dan kasih sayang bersama keluarga baru kalian”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *