Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Prajurit Yonif Raider 100/PS Menjuarai Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023

Badainews.com Medan – Ajang lomba gerak jalan Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2023 yang diikuti seluruh Satpur jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini boleh dikatakan salah satu lomba yang cukup bergengsi, karena dalam kurun waktu satu tahun hanya sekali diselenggarakan dan kesempatan ini dapat dijadikan ajang menunjukkan kemampuan Prajurit dari masing-masing satuan Infanteri.

Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya TA.2023 berakhir di Lap.Benteng Medan dengan dilanjutkan Upacara Penutupan serta pengumuman hasil perlombaan secara langsung di akhir Upacara.

Mayor Inf Sutaji S. Sos., M.Tr.Opsla selaku Komandan Batalyon Infanteri 100/PS, menuturkan rasa Bangga dan Syukur karena Prajurit Tonting Yonif 100/PS berhasil meraih Juara 1 Inti pada Tonting tahun 2023, selain itu Komandan Batalyon Infanteri 100/PS juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajuritnya yang sudah berjuang serta keseriusan dalam latihan untuk mencapai hasil yang terbaik menjadi sang Juara. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *