Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Putri Kembar Cafe Dan Resto, Hadirkan Nuansa Berbeda Serta Tempat Kongkow Yang Asyik Di Kota Sipirok

Sipirok Badainews.com- Dari sekian banyak Cafe dan resto yang ada di Kota Tapanuli Selatan, kini hadir satu lagi Cafe yang memberikan nuansa yang tak kalah dari seluruh Cafe yang ada di Kota Salak tersebut.

Putri Kembar Cafe dan Resto namanya, Cafe dan Resto yang terletak di Jalan Merdeka Desa Simaninggir Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan ini memberikan sedikit nuansa berbeda dari Cafe dan Resto yang berada di wilayah Kecamatan tersebut.

Mengusung konsep ala Cafe yang ada di Ibukota, Putri Kembar Cafe dan Resto ini memberikan nuansa pilihan makanan yang sangat enak dan murah tetapi ingat bukan murahan ya.

Cafe dan Resto yang dimiliki oleh seorang mantan chef di sebuah hotel ternama di Kota Padang Sidempuan ini, sangat tepat untuk para kawula muda yang ingin menghilangkan jenuh setelah seharian bekerja. Atau yang ingin juga menyumbangkan suara emasnya, Cafe ini sangat tepat untuk itu semua.

Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia Heri Siswoyo dan juga Koordinatornya Roy Nasution ketika menikmati makanan yang disajikan oleh Cafe tersebut mengatakan bahwa, makanan yang ada di Cafe tersebut sangat sesuai dengan isi kantong dan juga rasanya sangat lezat. Owner Putri Kembar Cafe dan Resto Soleh Batubara ketika ditanya oleh awak media mengatakan bahwa, Cafe yang baru saja grand opening tersebut sangat cocok bagi kawula muda dan juga orang kantoran yang ingin merasakan nuansa ala eropa namun tetap tidak menghilangkan nuansa tradisionalnya. Apalagi bagi kawula muda dan juga orang tua baik orang kantoran. Cafe ini menyediakan tempat untuk pertemuan ataupun rapat dan bila ada yg ingin menyumbangkan suaranya. Owner yang terkenal ramah ini juga menyediakan nomor reservasi apabila ingin membuat acara, adapun nomor reservasi tersebut di 082164473060. Demikian kata Soleh Batubara kepada awak media yang hadir di cafe tersebut pada Senin (05/09/2022) sekitar pukul 17.30 Wib. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *