Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ragam Kegiatan Jum’at Kasih di Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Barat Yonkav 6/NK

Badainews.com Eban – Jumat Kasih merupakan Program yang di prakarsai oleh Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Untuk seluruh prajuritnya yang berada di Pos untuk ikut berbagi bagi yang membutuhkan.(20/10/23)

Macam macam cara untuk berbagi sesama di lakukan oleh setiap anggota pos yang ada di jajaran Satgas Pamtas RI RDTL mulai dari membantu pembangunan di sekitaran Desa, mulai dari gotong royong dengan warga, Berbagi makanan, hingga pembersihan Fasilitas Umum seperti Pasar, Kantor Desa Dll. Tujuan dari Jumat Kasih ini juga dapat membantu memperkuat hubungan antara Anggota Pos dengan masyarakat setempat dan menciptakan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah perbatasan.

Danpos Ninulat Serka Maryani mengatakan ” Membantu Masyarakat sekitar merupakan suatu keharusan dalam hadirnya kami di Desa ini, bukan hanya sebagai penjaga tapal batas negara kami juga tidak sungkan untuk utuk turun tangan untuk setiap kesulitan”

Di sela kegiatan Jumat kasih di Eban, Ibu yang mengantarkan anaknya pergi ke sekolah mengatakan ” Terimakasih Bapak tentara sudah menyempatkan diri untuk mengadakan Jumat Kasih di sekitaran Eban, saya merasa beruntung karena pagi ini saya belum sempat memasak untuk bekal anak saya di sekolah ” ujar Ibu Lafina yang bergegas mengantarkan anaknya untuk pergi ke sekolah. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *