Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri

Badainews.com Batam – Rapat Paripurna PD Bhayangkari Kepri dan PD Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Daerah Bhayangkari bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada hari Selasa (19/12/2023).

Kegiatan ini merupakan serah terima jabatan di lingkungan Bhayangkari secara fungsional Jabatan Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri dari Ny. Imelda Tabana Bangun kepada Ny. Retno Dewi Yan Fitri

Ny. Imelda Tabana Bangun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan setulusnya kepada anggota Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari se-daerah Kepri atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasamanya dalam membangun organisasi Bhayangkari Daerah Kepri selama saya menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

“Karena selama ini telah menjadi bagian yang sangat mendukung dan membantu semua program kerja dan kebijakan-kebijakan saya sebagai pimpinan. Semua ini tidak lepas dari kerjasama yang penuh kesungguhan dan rasa tanggungjawab dari masing-masing seksi dan bidang sebagai pelaksana kegiatan.” – ujar Ny. Imelda Tabana Bangun

Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh Ketua Cabang se-daerah Kepri yang terus memberikan yang terbaik. Juga kepada Ibu-Ibu Dian Kemala, Warakawuri, Kepala Sekolah, Guru dan semua unsur yang telah membantu dan mendukung saya selama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan kebaikan.

Secara pribadi saya mohon pamit dan mohon maaf atas semua kekhilafan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan, rahmat dan berkahnya kepada kita semua. .” – ucap Ny. Imelda Tabana Bangun

Selanjutnya penyampaian ucap Ny. Imelda Tabana Bangun kepada Ny. Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan selamat bertugas sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Kepri sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, saya titipkan Bhayangkari Daerah Kepri kepada Ibu, saya yakin dan percaya dalam bimbingan Ibu dapat lebih maju dan berkembang.

Selanjutnya, dalam kata sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepri yang baru Ny. Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh pengorbanan dan dedikasi Ibu Imelda Tabana Bangun dalam memberikan bimbingan dan petunjuk selama memimpin bhayangkari daerah Kepulauan Riau sehingga roda organisasi bhayangkari daerah Kepulauan Riau dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Terakhir, kepada ibu-ibu pengurus daerah dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, saya harap kita dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik sehingga kinerja kita memberikan hasil yang maksimal dan sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. Semua ini akan terwujud dengan dukungan yang penuh tanggung jawab dalam kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang penuh dengan rasa saling asah, asih dan asuh.” – tutup Ny. Retno Dewi Yan Fitri. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *