Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Sambut Hari Natal, Satgas Yonif 125/SMB Ajak Masyarakat Karya Bhakti Bersihkan Patung Bunda Maria

Badainews.com Merauke – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kimaam Bersama Mayarakat Membersihkan Patung Bunda Maria di Kampung Mambum, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke. Senin (04/12/2023).

Dalam rilis tertulisnya Danpos Kimaam Lettu Inf Ridwan E. Manurung, Selasa (05/12/2023) mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari natal serta menghidupkan kembali keindahan patung bunda maria dan sebagai wujud untuk menciptakan tekad warga masyarakat agar dapat membangun Kerukunan dan kebersamaan demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Masyarakat sangat antusias, serta semangat untuk melaksanakan kegiatan karya bakti disekitaran patung bunda maria kampung Mambum yang kami selenggarakan ini,” ucap Danpos.

Bapak Yustinus Kanduka (62) sebagai aparat kampung Mambum mengucapkan terimakasih kepada Pos Kimaam karena telah membantu masyarakat kampung Mambum dalam pembersihan patung bunda maria.

“Kami sangat senang senang dengan kehadiran Satgas Yonif 125/SMB di kampung ini, banyak kegiatan positif yang telah kami rasakan, semoga satgas Yonif 125/SMB sukses dalam melaksanakan tugasnya di Papua,” ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *