Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas GM FKPPI Sumut Ucapkan Selamat Ketua Terpilih dan Sukses Muscab XI PC 0201 GM FKPPI Medan

Badainews.com Medan – Muscab Ke XI PC 0201 GM FKPPI Medan telah usai di gelar, Dede Hadede Lubis, SE terpilih menjadi Ketua PC 0201 GM FKPPI Medan periode 2023– 2028.

Dikukuhkan oleh Ketua PD II GM FKPPI Sumut Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan TNI-Polri (GM FKPPI) Ir. Erry Sukartono S.

Pengukuhan diikuti puluhan Pengurus Daerah II GM FKPPI Provinsi Sumut, pengurus cabang GM FKPPI dan pengurus rayon GM FKPPI Medan, di Emerald Garden Medan Sabtu (23/11/2023).

Gelaran Muscab berjalan dengan sukses. Dihadiri oleh Kapten CZI Agus Sobur dan jajaran(Mewakili Kodim 0201 Medan), Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar, SH, Hipakad DPC Medan dan PPM Kota Medan.

Sekretaris Satgas GM FKPPI Sumut Ismail Musa saya mewakili Dansatgas Dedi NST dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses Muscab PC 0201 GM FKPPI Medan dan selamat buat Abangda Dede Hadede Lubis, SE Semoga kedepannya GM FKPPI Medan semakin solid, kuat dan militan dalam membesarkan GM FKPPI khususnya di kota Medan dan menciptakan kader kader yang propesional serta cinta NKRI.

“Loreng Bergerak, GM FKPPI Tak Kemana Mana Tapi Ada Di mana, Bravo GM FKPPI,” teriakan Sekretaris satgas Sumut ini dengan semangatnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *