Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Atasi Kesulitan Warga Papua Dengan Bagikan Baju Layak Pakai

Badainews.com Mappi – Bantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga Papua dalam mendapatkan kebutuhan sandang, Satgas Yonif 125/SI’MBISA membagikan pakaian layak pakai bagi masyarakat di Kampung Sahapikya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Senin (8/8/2023

Hal tersebut disampaikan Danpos Venaha Satgas Yonif 125/SMB, Letda Inf Abdurrahman, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Selasa (8/8/2023).

Diungkapkan Danpos, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan ketulusan yang dilakukan Satgas dalam rangka membantu meringankan kesulitan masyarakat.

“Kami berharap yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga terjalin ikatan kekeluargaan yang harmonis antara TNI dan masyarakat di sini,” Ujarnya.

Sementara itu, Lucas Yohanes (57) salah satu warga yang menerima beju layak pakai tersebut mengucapkan, terima kasih kepada Satgas yang telah memberikan pakaian.

“Mudah-mudahan Satgas diberikan kesehatan dalam bertugas serta berharap,” ucap Lucas.

“Kepedulian bapak TNI sangatlah membantu bagi kami khususnya anak-anak di perbatasan, karena pakaian ini bisa digunakan pada saat melaksanakan ibadah di Gereja,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *