Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bahu Membahu Dengan Masyarakat Bangun Dermaga dan Jalan Umum

Badainews.com Mappi – Jalin kemanunggalan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA membantu membangun jalan umum dan dermaga di Kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Senin (28/7/2023).

Danpos Haju Satgas Yonif 125/SMB Letda Inf Sianturi dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh personel Pos Haju bersama dengan masyarakat.

“Sampai saat ini, pembangunan dermaga dan jalan umum yang merupakan akses jalan dari Sungai menuju pusat perbelanjaan di distrik Haju sudah mencapai 20%.” Ucapnya.

Lebih lanjut Danpos menjelaskan pembangunan dermaga dan jalan tersebut sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap fasilitas umum warga yang sudah tidak layak dan bisa membahayakan pengguna nya.

“Partisipasi Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat perbatasan, sekaligus juga menanamkan semangat gotong royong,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kampung Yagatsu, Raymondus Erro mengaku sangat senang atas keikutsertaan anggota pos Haju membantu pembangunan jalan di kampung nya.

“Terima kasih Pos Haju Si’mbisa yang telah membantu pembuatan jalan ini,” Kata Kepala Kampung. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *