Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jembatan Bersama Masyarakat Wogikel

Badainews.com Merauke – Pos Wanam Satgas Yonif 125/S’IMBISA Bersama Masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti di Kampung Wogikel Distrik Ilwayap Kabupaten Merauke, Selasa (18/07/2023), Dalam Rangka Memperbaiki Jembatan.

Danpos Wanam Letda Inf Kokoh Dwi Handoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat kampung Wokigel untuk mendapatkan akses jalan yang baik bagi masyarakat dan juga demi keselamatan bersama.

“Kami berinisiatif mengajak masyarakat untuk kerja bakti memperbaiki jembatan dikarenakan jembatan tersebut sudah mulai rapuh dan apabila tidak segera di perbaiki maka akan berdampak buruk bagi keselamatan warga yang melintas di jembatan tersebut , “jelasnya.

Sementara itu, Kris Sabon salah satu masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pos Wanam Satgas Yonif 125/SMB yang sudah mengajak masyarakat untuk memperbaiki Jembatan.

“Terimakasih bapak TNI sudah peduli dengan kampung wokigel ini, kalau tidak ada bapak-bapak Tentara ini mungkin jembatan itu tidak akan di mulai untuk diperbaiki, “ucapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *